Heroik! Aksi Sejumlah Pemuda Selamatkan Anak Kucing di Pinggiran Sungai Bikin Warganet Terharu

Viral sejumlah pemuda selamatkan anak kucing di pinggir sungai (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 19 November 2021 | 07:00 WIB

Sariagri - Belakangan ini heboh video di media sosial memperlihatkan bebeberapa remaja sedang menyelamatkan anak kucing dari pinggir kali. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @frentho_musa.

Dalam unggahan video akun tersebut, tampak seorang pria mengenakan baju hitam berlari mendekati sungai. Rupanya ia melihat seekor anak kucing sedang terjebak di dalam sungai.

"Video full hero," tulis pemilik akun unggahan tersebut.

Kemudian pria berbaju hitam tersebut melepas alas kakinya, dan langsung berusaha menuruni sungai untuk menyelematkan anak kucing. Melihat aksi pria itu, seorang pria lainnya kemudian ikut membantunya.

Namun, pria berbaju hitam itu terlihat tidak sampai untuk menyelamatkan anak kucing. Hingga akhirnya pria lainnya cepat-cepat membantunya dengan memegangi kaki pria yang sedang berusaha menyelamatkan anak kucing.

"Awas bang hati-hati," ucap seorang yang merekam video tersebut.

Tak disangka, sekumpulan pemuda lain yang berada di sekitar sungai tersebut pun turut membantu penyelamatan anak kucing yang terjebak di bawah. Dengan kompaknya, mereka memegangi kaki pria yang berusaha menurunkan badannya dan meraih menyelamatkan anak kucing berwarna putih tersebut.

Namun, pria yang berhasil mengambil kucing itu justru hampir jatuh ke sungai. Sejumlah pemuda pun dengan sigap menariknya kembali. Selain itu, kucing yang diselamatkan pun juga hampir merosot kecebut ke sungai.

Baca Juga: Heroik! Aksi Sejumlah Pemuda Selamatkan Anak Kucing di Pinggiran Sungai Bikin Warganet Terharu
Viral Video Pria Terkejut saat Buka Kulkas, Ternyata Isinya Kucing Lagi Beginian

Sontak video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 700 ribu pengguna yang menonton unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang terharu atas aksi heroik itu.

"Panjang umur orang baik," ujar warganet.

"Terima kasih ya sudah menyelamatkan anak kucingnya," timpal warganet lainnya.

@frentho_musa

VIDEO FULL HERO ##viral ##catlover ##rescuecat ##catloversindonesia ##fypdongggggggg ##fypシ ##fyp

♬ original sound - frentho musa

Video Terkait