Heboh! Seekor Sapi Kabur dari Peternakan, Malah Nyasar ke Waterpark dan Main Seluncuran Air

Viral sapi kabur dari peternakan malah nyasar ke wahana kolam renang (Thesun)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 16 November 2021 | 18:10 WIB

Sariagri - Seekor sapi seberat 226 kilogram kabur dari sebuah peternakan lalu tersesat ke sebuah wahana bermain kolam renang hingga menaiki seluncuran. Insiden aneh yang terjadi di Indala Clube di Nova Grana, Brasil tersebut terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Mengutip dari the sun, dalam rekaman video tersebut terlihat sapi itu perlahan-lahan turun ke bawah hingga tersangkut di ujung seluncuran air. Carlos Miguel selaku sang pemilik sapi berjanji akan menjadikan sapi itu sebagai hewan peliharaan keluarga.

Sapi itu kemudian diselamatkan oleh sekelompok pekerja yang mengikatnya dengan tali dan mendorongnya ke dalam kolam sebelum menariknya ke permukaan. Hewan berusia dua tahun itu diberi nama Toboga, yang berarti 'geser' dalam bahasa Portugis.

"Seseorang datang untuk memberi tahu saya bahwa sapi itu telah naik ke atas seluncuran air. Saya tidak percaya. Kami mengikuti, membawanya pergi dan menunjukkan video dia di kolam renang. Saya tidak berpikir dia akan naik," kata Carlos.

Pemilik wahana air tersebut Joao Luiz Andrade Zevole mengatakan bahwa dia melihatnya menaiki tangga, tetapi tidak menyangka akan memasuki seluncuran air. Ia juga mengungkpakan bahwa tidak ada seorang pun di sekitar seluncuran air tersebut ketika sapi.

Baca Juga: Heboh! Seekor Sapi Kabur dari Peternakan, Malah Nyasar ke Waterpark dan Main Seluncuran Air
Sosok Pria Viral Lecehkan Anjing yang Dapatkan Karma dari Sapi Diburu PETA, Hadiahnya Rp9,6 Juta

"Dia menatapku, aku menatapnya. Kemudian dia menuruni seluncuran air, dia terpeleset, saya pikir seluncuran air tidak akan tahan. Mereka mengatakan bahwa itu dapat menangani hingga 200 kilo," ujarnya.

"Saya menelepon beberapa orang dari balai kota yang bekerja di depan klub untuk membantu saya, saya menelepon dan mereka tidak percaya, mereka pikir saya bercanda," sambungnya.