Viral Seorang Petani Lapor Polisi karena Kerbaunya Menolak untuk Diperah

Kerbau petani ini menolak untuk diperah. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 15 November 2021 | 15:30 WIB

Sariagri - Sebuah insiden lucu terjadi di distrik Bhind, negara bagian India Madhya Pradesh, dimana seorang petani pergi ke kantor polisi dengan membawa kerbaunya. Petani itu mengeluh hewan ternaknya menolak untuk diperah.

Kejadian petani pergi ke polisi dengan mengeluhkan kerbaunya tak mau diperah menjadi viral, seperti diberitakan PTI yang mengutip seorang pejabat setempat dengan mengatakan petani itu menduga kerbaunya berada di bawah pengaruh sihir.

Dalam sebuah video menunjukkan pria yang mencari bantuan dari polisi di desa Nayagaon muncul di media sosial. “Warga desa, yang diidentifikasi sebagai Babulal Jatav (45 tahun), mengajukan pengaduan ke kantor polisi pada hari Sabtu, ia mengatakan kerbaunya tidak diizinkan untuk diperah sejak beberapa hari terakhir,” kata Wakil Inspektur Polisi Arvind Shah.

Menurut laporan, beberapa penduduk desa mengatakan kepada petani itu bahwa kerbau itu di bawah pengaruh sihir. Sekitar empat jam setelah memberikan keterangannya, pria itu kembali ke kantor polisi dengan kerbaunya dan meminta bantuan polisi lagi.

“Saya telah memberi tahu kantor polisi yang bertanggung jawab untuk membantu penduduk desa dengan beberapa saran dokter hewan. Penduduk desa kembali ke kantor polisi hari ini untuk berterima kasih kepada polisi, mengatakan bahwa kerbaunya sudah bisa untuk diperah pada Minggu pagi, ”tukas Shah.

Video Terkait



Baca Juga: Viral Seorang Petani Lapor Polisi karena Kerbaunya Menolak untuk Diperah
Heboh! Usai Sukses Temukan Kerbau yang Hilang, Kini Polisi Diminta Cari Kuda Milik Petani