Melani Subono Jalani Terapi Bicara dengan Hewan Peliharaan Usai Operasi Angkat Tumor

Musisi Tanah Air, Melanie Subono (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Kamis, 4 November 2021 | 12:00 WIB

Sariagri - Melanie Subono mengalami mental drop setelah mengetahui rahimnya turut diangkat saat operasi pengangkatan tumor di dalam perutnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tumor kembali.

Untuk menenangkan diirnya, Melanie Subono melakukan terapi dengan cara berbicara bersama hewan peliharaannya yang berada di rumah. "kucing-kucing, anjing-anjing gue. Buat gue mereka terapi," katanya.

Wanita kelahiran Hamburg, Jerman 45 tahun ini juga menyempatkan waktunya untuk memberikan makan serta vitamin untuk hewan peliharannya, meski kondisinya masih sulit untuk berjalan pasca operasi.

"Gue tadi kayak ragu mau jalan, kesakitan nggak, Tapi gue tahu mereka makan jam 6 makan ini, jam 7 kucing makan obat, jadi bikin gue senang jadi kayak terapi," ujarnya.

Baca Juga: Melani Subono Jalani Terapi Bicara dengan Hewan Peliharaan Usai Operasi Angkat Tumor
Seekor Kucing Hilang Ditemukan Kembali Oleh Pemiliknya dalam Kondisi Dijaga Anjing

Kini, Melanie berada di kediamannya untuk menjalani rawat jalan. Ia mengakui senang karena pihak rumah sakit mengizinkannya untuk kembali ke rumah.

"Gue senang bisa pulang. Karena di rumah dengar suara-suara familiar," pungkasnya.

Perlu diketahui, Melanie baru saja menjalani pengangkatan tumor di perutnya. Rupanya, masalah ini ia sudah lebih dari dua puluh tahun dan telah beberapa kali menjalani operasi. Namun, kali ini bagian rahim Melanie juga diangkat demi mencegah tumbuhnya tumor baru.

Video Terkait