Sangat Memilukan, Viral Video Anjing Diusir Paksa sampai Mati di Serambi Mekkah

Video aparat mengusir anjing hingga mati. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:30 WIB

Sariagri - Sebuah video memilukan dimana terjadi pengusiran anjing oleh aparat demi kawasan wisata halal di daerah Serambi Mekkah -sebutan Aceh-.

Diketahui, kejadian itu terjadi di kawasan wisata Kecamatan Pulau Banyak, Aceh. Video itu pun menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @gregorius.

"Inilah yang akan terjadi di kawasan wisata halal! Awalnya hewan, lama-lama orangpun akan di usir paksa! Awalnya cuma kawasan, lama-lama jadi NKRI bersyariah! *kronologis di post selanjutnya," tulis akun @gregorius.

Dalam video terlihat sejumlah aparat keamanan dan warga sedang berkerumun di mengelilingi seekor anjing hitam. Aparat itu ternyata berusaha menangkap paksa anjing tersebut.

Leher anjing hitam itu terlihat diikat dengan tali ke tanah. Namun, aparat itu sama sekali tidak melepas ikatan dan membawa anjing itu pergi.

Ia justru mengambil kayu yang panjang untuk melepaskan tali anjing tersebut. Aksi aparat itu sontak membuat anjing tersebut panik dan bertingkah agresif.

Bukannya memilih cara lain, aparat itu justru mendorong kayu ke arah tubuh anjing. Caranya yang kasar itu ikut melukai anjing hitam tersebut.

Baca Juga: Sangat Memilukan, Viral Video Anjing Diusir Paksa sampai Mati di Serambi Mekkah
Viral di Medsos Aksi Kucing Tantang Duel Anjing Besar, Warganet: Boleh Juga Nyalinya

Dimana ia terlihat mendorong anjing yang terikat itu dengan kayu. Sementara warga setempat hanya menonton aksi 'brutal' tanpa berusaha memberikan solusi lainnya.

"Pak tua itu kok bisa-bisanya mau bikin kawasan begini di negeri Pancasila, yang tidak pernah kesulitan mendapatkan apapun yang halal, walaupun tanpa embel-embel kawasan halal?,"tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by

Video Terkait