Viral Video Pria Dikejar Buaya di Tengah Sungai, Ditonton hingga 2 Juta Kali

Pria dikejar buaya di tengah sungai (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:10 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan seorang pria dikejar buaya saat naik kapal. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @iwankhoiri.

Dalam unggahan akun tersebut, awalnya tampak pemandangan sungai yang direkam dari atas kapal. Seorang pria yang berada dalam kapal itu menjelaskan bahwa dirinya ingin menyebrang sungai yang cukup luas tersebut.

Namun, dalam perjalanannya pria itu menghadapi ancaman. Ia melihat seekor buaya dewasa yang sangat besar. Tampak buaya itu sedang bersantai di pinggir sungai. "Buaya," tulis akun tersebut pada keterangan video.

Pada awal video, terlihat sang buaya tengah berdiam dengan mulut terbuka. Namun, saat kapal mulai mendekat, buaya tersebut langsung bergerak ke arah kapal yang dinaiki pria itu.

"Mau nyebrang sungai, tiba-tiba ketemu hewan macam ini," kata pria tersebut dalam keterangan video.

Kemudian sang buaya langsung menyelam dan berenang begitu cepat seperti akan mengejar penumpang kapal. Melihat kejadian itu, pria yang berada di atas kapal itu terdengar sedang melantukan doa karena merasa takut melihat aksi buaya tersebut.

Baca Juga: Viral Video Pria Dikejar Buaya di Tengah Sungai, Ditonton hingga 2 Juta Kali
Viral Seekor Buaya Berukuran 3 Meter Berkeliaran di Tengah Jalan saat Hujan

Dengan ukuran buaya yang begitu besar bisa membuat kapal hingga jatuh. Meski demikian, belum diketahui bagaimana nasib akhir pria itu. Sebab, video berakhir setelah buaya menyelam di sungai ke arah kapal. Belum diketahui apakah buaya tersebut sampai mendorong kapal tersebut.

Sontak, video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 2 juta pengguna yang menonton. Tak sedikit pula warganet yang ikut berkomentar terkait unggahan video tersebut.

"Bayangin perahu lu ditebalikin, sudah lah," komen seorang warganet.

"Gede banget buayanya, ngeri perahunya dibalikin terus jebur," timpal warganet lainnya.

@iwankhoiri

Buaya

♬ suara asli - iwankhoiri

Video Terkait