Video Viral, Buaya Makan Buaya

video viral buaya makan buaya. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 4 Oktober 2021 | 10:45 WIB

Sariagri - Sebuah video viral, memperlihatkan seekor buaya besar, memakan buaya lainnya secara utuh dari moncong kepala hingga ekor. Kejadian ini terjadi di Florida, Amerika Serikat (AS).

Seorang pengguna media sosial, Taylor Soper, mengatakan momen langka itu direkam oleh ayahnya. Rekaman itu menunjukkan seekor buaya raksasa muncul dari permukaan air sungai kemudian memakan reptil sejenis yang lebih kecil.

Soper mengatakan rekaman yang layak untuk National Geographic itu diambil dari halaman belakang rumah orang tuanya. Bahkan ia memuji ayahnya yang berani mengambil video tersebut.

“Ini terjadi di halaman belakang (rumah) Orang tua saya hari ini...Camilannya adalah buaya 6 kaki. Ayah saya menangkap beberapa hal bagus semua pujian untuknya tetapi dia tidak memiliki media sosial," ujar, seperti dikutip news.com.au.

Buaya raksasa itu diketahui memiliki panjang 12 kaki. Rekaman video itu muncul hampir sehari setelah video seorang veteran militer menjebak seekor buaya rawa di halaman depan rumahnya.

Video menegangkan itu menunjukkan pria itu menatap buaya yang tidak diinginkannya sebelum memaksanya masuk ke tempat sampah, warganet sempat terhibur dengan aksi tersebut.

Baca Juga: Video Viral, Buaya Makan Buaya
Mengerikan! Wanita Tua Ini Diserang Macan Tutul Ketika Duduk Dekat Rumah

Pria bernama Eugene Bozzi itu mengatakan kepada USA Today, anak-anaknya memberi tahu tentang seekor buaya yang berkeliaran di lingkungan rumah, lantas dia terkejut menemukan ukuran reptil besar itu.

Dia kemudian mengambil tempat sampah dan mengarahkan buaya ke dalamnya sebelum menutup tutupnya dengan sangat mulus. Bozzi lantas melepaskan buaya itu ke badan sungai sebelum berlari kembali ke tempat yang aman.

"Pria Florida ini telah memenangkan internet untuk bulan September," tulis seorang pengguna media sosial.

“Pria itu memakai kaus kaki dan seluncuran. Itu seragam resmi The Florida Man," pungkas warganet yang lain.

Video Terkait