Mengerikan! Wanita Tua Ini Diserang Macan Tutul Ketika Duduk Dekat Rumah

Ilustrasi Macan Tutul. (Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 1 Oktober 2021 | 15:40 WIB

Sariagri - Insiden mengerikan terjadi saat seekor macan tutul menyerang wanita tua berusia 55 tahun yang tengah duduk dekat rumahnya, di wilayah Aarey Milk Colony, Mumbai. Beruntung, meski terluka, nenek-nenek itu berhasil selamat karena melawan macan tutul dengan sebuah tongkat.

Baca Juga: Mengerikan! Wanita Tua Ini Diserang Macan Tutul Ketika Duduk Dekat Rumah
Duh! Telinga Pria Ini Digigit Tokek Sampai Tak Lepas, Warganet: Tunggu Ada Petir Menyambar



Melansir Indian Express, korban diketahui bernama Nirmaladevi Rambadan Singh. Menurut petugas kehutanan setempat, macan tutul yang menyerang wanita itu diperkirakan berusia 2 tahun.

Insiden mengerikan itu terjadi sekitar pukul 19:45 di pemukiman pekerja Visava di Aarey. Nirmaladevi Rambadan Singh diserang oleh macan tutul ketika dia sedang duduk di depan rumahnya. Dalam video, korban terlihat berjalan dan duduk di depan rumahnya, tanpa mengetahui adanya seekor macan tutul.

Melihat wanita itu, macan tutul tampak mengendap-endap dan menyerang si wanita dari belakang. Korban sempat melakukan perlawan hingga terjatuh. Ia bahkan terlihat berusaha memukul sang macan tutul dengan tongkatnya, sebelum macan itu akhirnya melarikan diri.

Akibat insiden itu, Singh tercakar di bagian rahang dan punggungnya. Peristiwa ini adalah insiden ke enam yang melibatkan macan tutul selama sebulan terakhir.

Sekitar pukul 20.30 pada tanggal 26 September, seorang anak laki-laki berusia 4 tahun diseret oleh macan tutul saat dia sedang bermain di luar rumahnya. Seorang warga, Sunil Mishra, dan paman anak laki-laki itu bergegas menyelamatkannya. Saat mereka mengejar, macan tutul menjatuhkan anak itu ke semak-semak dan mengalami luka di bagian punggung dan kepala.

Awal bulan ini, Lakshmi Umbersade, warga di pemukiman yang sama  juga berhadapan dengan macan tutul saat pulang ke rumah malam hari. Kucing liar itu menerkamnya dan melukai kaki dan kepalanya, namun ia selamat.

Video Terkait