Buat Deg-degan! Aksi Kucing Bergelantungan dari Atap Stadion Buat Pertandingan Ini Viral

Kucing bergelantungan di atap stadion membuat sebuah pertandingan American Football viral. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 13 September 2021 | 13:50 WIB

Sariagri - Menyaksikan sebuah pertandingan American Football di sebuah stadion tentu menjadi pengalaman yang mengasyikkan bagi sebagian besar orang. Apalagi jika tim kebanggaan bisa menang, ini menjadi kebahagiaan tersendiri.

Namun, baru-baru ini, orang-orang dibuat heboh oleh aksi seekor kucing yang bergelantungan dari atap stadion. Bahkan hewan berbulu itu jatuh, dan ditangkap oleh seorang penonton yang berada di tribun, kejadian ini diunggah oleh @DannyWQAM di media sosial Twitter dan viral. 

Terlihat, kucing bergelantungan di stadion, ini terjadi di laga NCAA Football, ajang american football level universitas di Amerika Serikat, pada akhir pekan. Miami Hurricanes meraih kemenangan atas Appalachian State Mountaineers.

Namun, pertandingan di Hard Rock Stadium ini jadi viral justru karena aksi seekor kucing. Kucing itu mencuri perhatian seisi stadion pada kuarter pertama pertandingan.

Ia bergelantungan di tepi atap stadion, dari pengamatan lebih dekat, kucing itu tampak menggelantung di bagian kabel yang ada di bagian dalam atap stadion.

Bahkan adegan si kucing bertahan agar tidak jatuh itu disaksikan seisi stadion. Gerakan-gerakannya beberapa kali diiringi koor cemas penonton.

Baca Juga: Buat Deg-degan! Aksi Kucing Bergelantungan dari Atap Stadion Buat Pertandingan Ini Viral
Viral Ribuan Burung Pipit Berjatuhan di Bali, Ini Penyebabnya

Untung pada akhirnya, si kucing itu terjatuh dan bisa diselamatkan para penonton yang berada di bawahnya. Hewan lucu itu ditangkap dengan menggunakan bentangan bendera Amerika Serikat, hal ini membuat seisi stadion bersorak gembira.

"Kucing itu bergelantungan selama beberapa waktu dengan kedua cakar depannya, lalu satu cakar, dan aku berpikir, 'Ya ampun, kucingnya akan segera jatuh. Ini adalah tangkapan pertamaku," kata Craig Comer, si pembawa bendera AS yang juga pemegang tiket musiman dari Universitas Miami, seperti dikutip dari NYPost.

Video Terkait