Viral! Punya Pacar Bule, WNI Ini Kaget Dapat Kado Ulang Tahun 100 Ekor Bebek

Ilustrasi bebek di persawahan. (Foto: Pixabay)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Selasa, 31 Agustus 2021 | 09:00 WIB

Sariagri - Belakangan ini viral di media sosial kisah seorang wanita yang diberi hadiah ulang tahun oleh sang kekasih yang berkewarganegaraan Selandia Baru. Bukan barang mewah yang didapatkannya, melainkan wanita ini justru diberi hadiah 100 ekor bebek hidup.

Melalui unggahan video akun TikTok @christasean, awalnya si pacar bule bertanya hadiah yang diinginkan sang wanita di hari ulah tahunnya.

"Jadi pacarku tiba-tiba tanya, aku mau dibeliin apa untuk ulang tahunku dan aku bingung," tulisnya dalam video tersebut

Hingga akhirnya, si wanita terbersit ide untuk meminta hadiah bebek untuk dikasih ke ayahnya."akhirnya gue punya ide, gue mau beliin bebek saja biar bapakku ada kerjaan di rumah pulang kantor," ucapnya.

Kisah seorang wanit dapat hadiah ultah 100 ekor bebek (TikTok)
Kisah seorang wanit dapat hadiah ultah 100 ekor bebek (TikTok)

Tak lama kemudian, sang pacar bule langsung mengirimkan uang kepada kekasihnya untuk dibelikan bebek. Sang wanita mengaku terkejut setelah melihat nominal uang yang diberikan dari si pacar bule.

"Dan aku kaget gila, pacarku ngirim uang bisa beli 1000 bebek. Karena tujuan aku beli bebek itu sebenarnya supaya bapakku punya pergerakan enggak tidur terus kalau pulang kerja, takut kena serangan jantung," ujarnya.

Akan tetapi, uang tersebut ternyata tidak seluruhnya dibelikan untuk beli bebek. Ia memutuskan untuk hanya membei 100 ekor untuk sang ayah.

Baca Juga: Viral! Punya Pacar Bule, WNI Ini Kaget Dapat Kado Ulang Tahun 100 Ekor Bebek
Angon Bebek di Sawah Ternyata Bisa Bersihkan Hama hingga Kurangi Biaya Pakan

"Akhirnya aku beli lah 100 bebek karena aku bilang sama dia aku cuma mau 100," tuturnya.

Video yang viral tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet. Banyak warganet yang ikut membanjiri kolom komentar akun tersebut.

"Padahal baru pacar belum jadi suami, bisa-bisa nanti diberikan 100 sapi kalau sudah jadi suami," ucap seorang warganet.

"Semua cowok kalau sudah sayangnya tulis dan bucin banget bakal kayak gini, mau lokal atau bule," timpal warganet lainnya.

Video Terkait