'Alergi' Buah dan Sayuran, Wanita Ini Hanya Makan Hewan Buruannya Sendiri

Ilustrasi berburu hewan (pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Kamis, 29 Juli 2021 | 17:00 WIB

SariAgri - Seorang wanita bernama Collete Crick mengakui bahwa dirinya memiliki alergi terhadap buah dan sayuran. Sehingga ia selalu berburu hewan untuk disantap dagingnya

Mengutip dari Metro, Crick yang tinggal di wilayah Bedfordvie, Afrika Selatan menjelaskan bahwa dirinya mengalami sakit yang cukup aneh, selama bertahun-tahun ia hanya bisa mengonsumsi daging hewan agar tubuhnya tetap sehat.

Saat Crick memutuskan menikah dan ingin punya bayi, ia mulai mengonsumsi makanan gizi seimbang, termasuk buah dan sayuran. Namun ternyata, ia mendapati kesehatannya yang memburuk. Ia mengalami kondisi kulit gatal-gatal, gangguan pencernaan hingga sakit tenggorokan.

Setelah menjalani tes DNA, hasilnya menunjukan bahwa ia mengalami sensitivitas salisilat, dimana zat ini ada di hampir seluruh jenis sayuran dan buah.

"Saya benar-benar menangis sambil tertawa ketika saya mencari tahu apa itu sensitivitas salisilat. Semua yang saya lakukan untuk membuat tubuh sehat justru malah meracuni tubuh saya," kata Collete.

"Saya membuat smoothie buah dan sayuran, makan minyak kelapa dan alpukat serta buah-buahan dan sayuran mentah, yang semuanya ternyata sangat beracun bagi saya. Saya tidak bisa mengkonsumsi teh, kopi, atau bahkan merica," tambahnya.

Crick kemudian mulai menjalani diet protein tinggi dan kesehatannya kembali seperti semula hanya dalam hitungan hari. Hingga akhirnya ia mencoba untuk berburu agar mendapatkan asupan daging untuk dikonsumsi.

Setelah Crick bulat dengan keputusannya, ia membeli busur serta anak panah, lalu mulai berlatih. Ia melatih keterampilan memanahnya selama setahun sebelum melakukan pembunuhan pertamanya. Hewan pertama yang ia buru ketika sudah merasa siap adalah babi hutan.

Collete Crick saat berburu hewan (metro)
Collete Crick saat berburu hewan (metro)

"Saya melatih keterampilan memanah saya dan meningkatkan kekuatan saya selama setahun penuh sebelum saya melakukan pembunuhan pertama saya. Saya ingin menjadi cukup kuat untuk menarik busur dengan berat tinggi," ujarnya.

Crick sekarang telah berburu selama dua tahun, tapi ia hanya berburu saat freezernya kehabisan daging. Selain itu, ia hanya membunuh apa yang ia rencanakan untuk dimakan.

Baca Juga: 'Alergi' Buah dan Sayuran, Wanita Ini Hanya Makan Hewan Buruannya Sendiri
Viral! Ular Berkepala 2 Lahap Tikus Secara Bersamaan

"Saya bisa katakan 90 persen dari daging yang saya makan adalah dari berburu dan saya berburu sekitar lima hewan setahun," ucapnya.

Saat hendak berburu, Crick mengatakan bahwa dirinya akan bangun sekitar pukul 4 pagi dan mengenakan banyak lapis pakaian.

"Hewan yang paling saya suka saat berburu adalah impala karena mereka sangat menantang untuk diburu," pungkasnya.

Video Terkait