Pecahkan Rekor Muri, Putra Siregar Berkurban 1.100 Hewan

Ilustrasi kambing kurban (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Rabu, 21 Juli 2021 | 19:30 WIB

SariAgri -  Pemilik PS Store, Putra Siregar berhasil memecahkan rekok Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) dengan berkurban sebanyak 1.100 hewan yang tersebar ke seluruh Indonesia.

Putra merasa bersyukur karena proses penyembelihan tersebut berjalan dengan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

"Makasih doa dan support-nya Mas Menteri Gus Yaqut. Alhamdulillah proses penyembelihan 1.100 hewan kurban berjalan lancar. Semoga Rekor MURI ini tidak mengurangi pahala dari berkurban, tulis Putra dalam unggahan di akun Instagram @putrasiregar17.

Rekor tahun ini berhasil memecahkan rekor pada tahun sebelumnya, dimana Putra pada tahun 2020 berhasil mendapat rekor Muri dengan jumlah hewan kurban sebanyak 404 ekor.


"Tahun lalu mendapat rekor MURI 404 Hewan Qurban dan tahun lalu juga papi meniatkan dan berdoa agar tahun ini bisa berkurban 2 kali lipat lebih banyak dan Alhamdulillah Allah permudah dengan bantuan tim yang luar biasa beserta Psteam seluruh Indonesia yang membantu pelaksanaannya," ujarnya.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Muri, Putra Siregar Berkurban 1.100 Hewan
Kisah Sayatan Awis si Penjagal di Lebaran Kurban



"Doa papi semoga tahun depan bisa 10.000 ribu ekor hewan kurban," tambahnya.

Bagi warga yang ingin mendapatkan daging kurbannya, Putra memberi informasi melalui akun instagramnya. "

Komen aja yang mau daging kurbannya. Daging kita bagikan secara online. Di rumah aja. Komen tempat tinggal dimana nanti papi DM langsung papi suruh kurir antar. Semoga berkah," pungkasnya.

Video Terkait