Viral! Seekor Anjing Mahir Melukis, Netizen Tercengang: Doggo Van Gogh

Anjing Mahir Melukis . (Instagram)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 21 Juli 2021 | 12:00 WIB

SariAgri - Pernah melihat anjing melukis? kemampuan yang dimiliki anjing gembala Austalia bernama Secret ini mungkin membuat Sobat Agri tercengang. Bagaimana tidak, layaknya seorang pelukis, anjing berbakat ini mampu menunjukan bakat menggunakan kuas dan melukis setangkai bunga di atas kanvas.

Video yang mempertontonkan kemahiran Secret melukis ini di dibagikan di halaman Instagram doggo, dan langsung menarik perhatian banyak orang.

Video mengagumkan itu dimulai saat Secret mengambil sebuah kuas dan mulai mewarnai latar belakang kanvas dengan sapuan warna biru. Dengan mulutnya, ia lalu mengambil cat dan mulai melukis bagian-bagian bunga, baik batang hingga daunnya. Pada bagian akhir, tampak Secret berdiri dengan puas di samping karyanya, yang juga ia tandatangani.

“Rahasia menggambar bunga matahari! Atau mungkin itu bunga aster? Kami bersenang-senang mengerjakan lukisan berbagai bentuk dan sapuan kuas akhir-akhir ini, dan dia sampai pada titik di mana dia dapat membuat bentuk yang dapat dikenali sendiri tanpa target, ” tulis keyerangan dalam akun tersebut.

Dibagikan pada 18 Juli, klip tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,7 suka dan memancing komentar para warga net, yang takjub melihat kemahiran anjing itu melukis.
Sang anjing pun banjir pujian.

Sebagian warganet meminta ia melukis lebih banyak lukisan, sedangkan yang lain berkomentar akan membeli karya seni itu.

“Saya telah melihat beberapa anjing melukis, tetapi ini adalah yang terbaik,” tulis seorang teman doggo, seperti dilansir Hindustan Times.

"O... M... G... Dia anjing paling manis dan paling berbakat di planet ini!" komentar seorang yang lain.

Baca Juga: Viral! Seekor Anjing Mahir Melukis, Netizen Tercengang: Doggo Van Gogh
Sapsali, Ras Asli Anjing Korea Selatan yang Hampir Punah



"Doggo Van Gogh," tambah warga net lain yang merasa kagum.

Video Terkait