Rayakan Idul Adha, Atta Halilintar Borong Hewan Kurban untuk Seluruh Karyawan

Atta Halilintar saat borong hewan kurban (Youtube/ AH)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Senin, 19 Juli 2021 | 18:20 WIB

SariAgri -  Seluruh umat muslim di dunia tidak lama lagi akan merayakan hari Raya Idul Adha. Pada hari raya kali ini, umat Islam melakukan penyembelihan hewan kurban untuk menuruti perintah Allah SWT kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.

Sejumlah Youtuber pun tengah mempersiapkan hewan kurban yang nantinya akan dikurbankan saat merayakan Idul Adha, salah satunya adalah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun, momen kurban tahun ini Atta mengakui inign berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, ia berencana untuk memborong banyak hewan kurban untuk para karyawannya.

"Tahun ini kita mau berbeda. Kita mau mengkurbankan sapi dan kambing untuk semua team-team AHHA biar mereka dapet pahala dan berkahnya," kata Atta, seperti dikutip dari kanal Youtube AH.

"Kita harus borong semuanya untuk membahagiakan sesama guys. Jangan takut duitnya habis karena dengan berbagi kamu tidak akan miskin, tapi kamu rezekinya semakin berlimpah," tambahnya.

Baca Juga: Kambing Semakin Populer untuk Mencegah Kebakaran Hutan di AS, Kok Bisa?
Kenali 5 Jenis Kambing Kurban yang Paling Banyak Dicari Masyarakat

Dalam video tersebut, terlhat Atta Halilintar bersama sang istri mendatangi sebuah peternakan untuk mencari hewan kurban. Setelah melihat beberapa hewan, Atta kemudian bertanya kepada pemilik ternak untuk membeli hewan kurban.

"Gimana pak bisa nih kita borong sapinya? Semuanya masih bisa?" tanya Atta kepada penjual hewan kurban

"Alhamdulillah bisa," jawab penjual hewan kurban.

Sementara itu, sang istri Aurel Hermansyah memiliki rencana untuk berkurban kambing sekaligus untuk merayakan hari ulang tahunya. Aurel berniat membeli 23 ekor kambing.

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Atta Halilintar Borong Hewan Kurban untuk Seluruh Karyawan
Kambing Semakin Populer untuk Mencegah Kebakaran Hutan di AS, Kok Bisa?



"Jadi mau beli kambing juga buat ngerayain ulang tahun? kamu maunya berapa kambingnya?" tanya Atta kepada Aurel.

"23 kambing, sesuai dengan umur aku 23. Aku mau bagi-bagiin," jawab Aurel.

Video Terkait