Viral, Seekor Monyet 'Membegal' Petugas Keamanan Hingga Ketakutan

Ilustrasi monyet tertawa. (Foto: Pixabay)

Editor: Dera - Sabtu, 3 Juli 2021 | 11:10 WIB

SariAgri - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang petugas keamanan yang kena 'begal' seekor monyet. 

Dalam video yang beredar, awalnya pria berseragam putih tersebut sedang sarapan roti di pos pengamanan, namun tiba-tiba seekor monyet datang dan menghampirinya. 

Pria tersebut sontak terhentak dan ketakutan, terlebih ketika monyet liar itu memaksa mengambil makanan yang sedang dilahapnya.

View this post on Instagram

A post shared by (@dunia_kaumhawa)

Pria itu pun memotong sebagian rotinya untuk sang monyet.  Namun, hewan primata itu nampaknya kesal hanya dapat sedikit roti, ia pun kembali 'mengancam' petugas untuk meminta seluruh roti. 

Baca Juga: Viral, Seekor Monyet 'Membegal' Petugas Keamanan Hingga Ketakutan
So Sweet, Monyet Ini Cium dan Peluk Anak Ayam agar Tak Panik

Sang petugas keamanan yang tak berdaya itu pun nampak semakin ketakutan dan pasrah ketika monyet itu mengambil semua rotinya. 

Belum diketahui secara pasti di mana peristiwa itu terjadi. Namun video pria kena 'begal' oleh monyet pun viral di media sosial dan membuat warganet justru tertawa. 

"Sempet2nya kepikiran nyelametin segigit dulu sebelum menyerahkan seluruh harta bendanya," komentar salah satu warganet.

"Pengen ketawa tp takut dosa," timpal warganet lain yang disertai emoticon tertawa.

"Suka deh ekspresi bapaknya," celetuk warganet lain.

"Bapaknya laper eh malah ada begal," tulis warganet yang juga disertai emoticon tertawa

Video Terkait