Viral! Emak-emak Fighter, Tarik Ular Panjang dari Selokan Bersama Warga

Emak-emak bersama warga selamatkan ular. (TikTok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 2 Juli 2021 | 11:30 WIB

SariAgri -  Tak ada yang meragukan kekuatan emak-emak di Indonesia. Baru-baru ini sebuah video viral, seorang emak-emak terdepan bersama warga menarik ular dari selokan. Keberaniannya itu mencuri perhatian netizen.

Dalam unggahan video TikTok @hd_chanel tersebut terlihat warga di pinggir jalan sedang menarik buntut ular yang kepalanya masih ada di dalam lubang selokan air. Kejadian ini terjadi di jalan sentosa, Arengka, Pekanbaru.

Menariknya, pada bagian buntut ular ada sekitar 6 orang yang menarik. Semua pria berdiri di tepi selokan. Sementara ada seorang emak-emak berjilbab terlihat paling depan di tepi selokan menarik bagian badan ular.

Terlihat tangannya merogoh ke dalam selokan untuk mencari posisi yang tepat bagian badan ular untuk ditarik bersama warga. Aksi emak-emak ini cukup lama memasukkan tangannya ke dalam air hingga ujung jilbabnyna menyentuh air.

Baca Juga: Viral! Emak-emak Fighter, Tarik Ular Panjang dari Selokan Bersama Warga
Ibu-ibu Ngamuk Tanaman Bunganya Dirusak Ayam Tetangga Begini Menurut Hukum

Perlahan si emak-emak dengan kedua tangannya berhasil memegang badan ular di dalam air dan menariknya bersama tarikan warga lainnya. Emak-emak ini pun terus menarik badan ular hingga kepala ularkeluar dari tepi selokan, kemudian ular digotong warga ke suatu tempat.

@hd_chanel

Balas @udakevintcmf

♬ suara asli - HD CHANEL171

Melihat aksi berani dari emak-emak itu, netizen banyak memberikan pujian. Hingga kini video viral emak-emak tarik ular bersama warga ini sudah ditonton 5 juta kali, 137 ribu menyukai, dan 10 ribu komentar.

"Emak-emak fighter," tulis netizen.

"The legend of emak-emak," tulis @Bila.

"Intinya yang cowok di situ kalah sama ibuk itu. Sangat berani, salut untuk Ibunya," puji warganet.

Video Terkait