Sedih, Kakek Ini Menangis Usai Kehilangan 7 Ekor Kambing Titipan Orang Lain

Viral seorang kakek menangis usai kehilangan 7 domba. (instagram/ndrobeii)

Editor: Dera - Jumat, 25 Juni 2021 | 11:30 WIB

SariAgri - Kisah pilu dialami seorang kakek yang tinggal di Kabupaten Musi Banyuasin, Palembang. Pria bernama Sawin itu diketahui berprofesi sebagai petani kecil yang baru saja kehilangan tujuh ekor kambing. 

"Jadi ceritanya, bapak ini datang ke kantor polisi untuk membuat laporan kehilangan kambing," tulis keterangan dalam video yang diposting di akun instagram @ndrobeii

Mirisnya, kambing-kambing tersebut bukanlah milik kakek Sawin, melainkan milik orang lain yang dititipkan kepadanya. Ia pun hanya bisa menangis, tatkala sang pemilik hewan ternak menuntut ganti rugi. 

"Beliau adalah orang yang tak punya apa-apa hanya bisa menangis dan menyesali kelalaiannya," tulisnya kembali.

View this post on Instagram

Kakek Sawin pun memutuskan untuk melaporkannya ke kantor polisi dan berharap pencuri kambing segera tertangkap. Selama menjawab pertanyaan dari polisi, kakek renta itu hanya bisa duduk lemas, menunduk dan sesekali tersenyum. 

"Dengan raut wajah sedih, dia hanya berusaha tersenyum saat pertanyaan demi pertanyaan hilangnya kambing tersebut," ungkap pengunggah video.

Baca Juga: Sedih, Kakek Ini Menangis Usai Kehilangan 7 Ekor Kambing Titipan Orang Lain
Tak Tega Lihat Pasutri Miskin Ingin Ternak Domba, Pengusaha Ini Menangis

Namun, ketika polisi terus menanyakan prihal kronologi hilangnya kambing tersebut, kakek berusia 64 tahun itu pun tak kuasa menahan tangisnya. 

Sontak saja, hal itu menyayat hati warganet yang melihatnya. Bahkan netizen beramai-ramai mengusulkan untuk membuka donasi untuk sang kakek agar bisa mengganti rugi 7 ekor kambing yang hilang.