Bikin Ngakak, Kerbau Ini Terlampau Santuy Saat Numpang Lewat Tenda Nikahan

Viral hewan kerbau lewat santuy ke resepsi pernikahan. (TikTok@salsya_42)

Editor: Dera - Senin, 7 Juni 2021 | 13:00 WIB

SariAgri - Momen pernikahan merupakan hal yang paling sakral bagi setiap pasangan, di mana banyak yang merayakannya dengan menggelar resepsi agar bisa mengabadikan momen terindah mereka. 

Namun, pesta atau resepsi tak hanya digelar di gedung saja, tapi juga banyak masyarakat yang merayakannya dengan menggelar tenda di pinggir jalan. Akibatnya, banyak bahu jalan yang terpaksa ditutup sehingga kerap menganggu aktivitas warga. 

Berbicara soal tenda nikahan di pinggir jalan, baru-baru ini sebuah video yang beredar di media sosial menjadi viral lantaran adanya aksi santuy dua ekor kerbau yang numpang lewat saat kedua mempelai difoto oleh sang fotografer. 

Sontak saja, momen tersebut pun langsung membuat tamu undangan yang hadir tertawa terbahak-bahak. Rasanya, tak terbayangkan yah, ketika mempelai wanita sudah tampil cantik dan anggun dengan gaunnya, sementara mempelai laki-laki sudah terlihat gagah dengan jas yang dikenakannya, tiba-tiba ada dua ekor sapi yang 'permisi' melewati tenda pernikahannya. 

"Misi misi mau lewat," tulis keterangan video tersebut. 

Meski tak menyangka ada kerbau yang melewati tenda resepsi pernikahannya, namun sang pengantin wanita tampak tersenyum, sedangkan pengantin laki-laki nampak membalikan badan lantaran takut terkena kerbau-kerbau tersebut.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Kerbau Ini Terlampau Santuy Saat Numpang Lewat Tenda Nikahan
Pemerintah Jamin Ketersediaan Produk Ternak

Warganet yang melihatnya pun langsung membanjiri kolom komentar di akun TikTok@salsya_42.

"Untung gak BAB itu kerbau," komentar akun@moudjangnyabogor.

"Jujur ini kenangan terindah yang tidak terlupakan bagi pasangan pengantinnya, resepsi ramah lingkungan," timpal akun@uservijay731.

@salsya_42

#fypシ #viral #foryoupage #viraltiktok tolong gue ngakak banget ini woyyy???

♬ original sound - &.DEVAN?? - Tik Toker