Fashionable Abis, Anjing Menggemaskan Ini Hobi Pakai Turtleneck

Hazel, Anjing yang hobi pakai Turtleneck. (Instagram/Hazelthesilken)

Editor: Dera - Senin, 31 Mei 2021 | 21:30 WIB

SariAgri - Kebanyakan anjing mungkin tidak suka dipakaikan aksesories atau baju. Tapi tidak dengan Hazel, anjing menggemaskan ini justru ini sangat suka memakai baju turtleneck.

Hazel memang anjing unik, tak hanya tubuh dan kaki yang panjang, ia pun memiliki leher yang panjang menyerupai kura-kura. May, sang pemilik, secara khusus membuat turtleneck dalam berbagai warna dan corak dan sesekali memasangkansyal sebagai aksen leher panjangnya.

Bukan hanya sekadar gaya, turtleneck yang digunakan anjing berusia 2 tahun itu juga memiliki fungsi praktis bagi Hazel.

Karena dia tidak memiliki lapisan bawah atau banyak lemak tubuh, Hazel mudah kedinginan, dan turtleneck-nya membuatnya tetap nyaman dan selama musim gugur dan musim dingin.

“Karena anjing pemburu seperti Hazel sangat kurus, mereka benar-benar mendapat manfaat dari pakaian itu ketika musim dingin,” ungkap May, kepada The Dodo.

“Namun ketika cuaca semakin hangat, dia hanya memakainya untuk mengambil foto dan menghabiskan sebagian besar harinya berlarian telanjang," tambahnya.

Baca Juga: Fashionable Abis, Anjing Menggemaskan Ini Hobi Pakai Turtleneck
Keterlaluan! Demi Konten, YouTuber Ini Terbangkan Anjing dengan Balon

Meski menyukai pakaian rapi yang membuatnya terlihat "mewah", Hazel adalah anjing yang sangat ramah.

“Dia benar-benar memiliki kepribadian termanis dari hampir semua anjing yang pernah saya temui. Dia sangat ekstrover dan mencintai setiap orang, juga anjing lain yang dia temui," jelasnya.

Berkat hobinya mengenakan baju turtleneck, anjing lucu ini cukup populer di Instagram dan memberi pengaruh mode.

"Hazel sejujurnya adalah anjing yang sempurna dalam hal menyenangkan untuk berpakaian. Dia memiliki proporsi tubuh yang sangat panjang dan mantel hitamnya berarti dia terlihat bagus dalam hampir semua warna," kata May.

"Dia juga model yang cukup baik, karena dia dibayar untuk pekerjaannya dengan hadiah," ucap May bangga.