Menegangkan, Video Detik-detik Seekor Anjing Terkurung Bersama Macan Tutul

viral, seekor anjing terjebak di toilet bersama macan tutul selama 7 jam. ([email protected])

Editor: Dera - Kamis, 25 Maret 2021 | 20:40 WIB

SariAgri - Nasib malang dialami seekor anjing bernama Bollu yang dikejar oleh macan tutul hingga ke dalam toilet. Para warga yang melihat peristiwa tersebut pun langsung mengunci pintu toilet, karena khawatir hewan buas itu berkeliaran dan melukai warga Desa Bilinele, Karnataka, India.

Melansir dari India Today, anjing itu terlihat sangat panik dan ketakutan. Warga pun akhirnya memanggil petugas hutan untuk menangkap macan tersebut dan segera mengevakuasi Bollu. 

Uniknya, anjing dan macan tutul itu justru duduk berjauhan selama 7 jam, bahkan sang macan sama sekali tidak menerkam Bollu. Namun emosi macan terpancing saat petugas hutan berupaya melakukan evakuasi. 

Baca Juga: Menegangkan, Video Detik-detik Seekor Anjing Terkurung Bersama Macan Tutul
Gaya Koboy, Pemda Mamuju Buru Ternak yang Berkeliaran di Kota

Detik-detik evakuasi berlangsung menegangkan, petugas memegang senjata bius guna melumpuhkan amukan macan tutul. Tak hanya itu, petugas juga berupaya menjebak macan dengan jaring-jaring perangkap, namun hal tersebut tidak berhasil karena tenaga macan yang begitu kuat. 

Meskipun macan tutul itu lolos dari jaring perangkap, namun Bollu berhasil dievakuasi oleh petugas dalam keadaan selamat.

Video Terkait