Penampakan Gadis Penggembala Domba yang Kecantikannya Viral di Medsos

Viral gadi penggembala domba cantik dari Cina (Istimewa)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Minggu, 18 September 2022 | 19:00 WIB

Sariagri - Seorang wanita berusia 21 tahun di barat laut Cina menjadi bintang di Douyin atau TikTok versi Cina karena membagikan video kehidupannya sebagai seorang gembala. Dalam salah satu unggahan videonya, wanita itu menyembelih dan menguliti seekor domba hanya dalam waktu delapan menit.

Wanita bernama Huiran ini tinggal di Daerah Otonomi Uygur Xinjiang di mana dia bekerja sebagai penggembala untuk bisnis peternakan domba keluarganya. Keluarga wanita itu memiliki bisnis peternakan domba, dan sehari-harinya ia memelihara sekitar 600 domba.

Dalam unggahan video yang dibagikan ia menampilkan kehidupannya sebagai seorang penggembala domba. Dengan lebih dari 7,2 juta penggemar, Huiran menyajikan pemirsa berbagai konten, termasuk menggembalakan dan menyusui domba, memancing, dan memanggang domba.

Huiran pindah ke peternakan pada tahun 2018 dan tinggal bersama keluarganya yang juga penggembala. Rutinitas hariannya termasuk memelihara sekitar 600 domba dan merawat kawanan domba. Wanita berusia 21 tahun itu mulai mengunggah video ke Douyin pada November tahun lalu setelah terinspirasi oleh kehidupannya yang unik sebagai penggembala dan pemandangan sekitarnya.

Akun Douyin -nya mulai mendapatkan daya tarik setelah dia membagikan video pada bulan Februari di mana dia menyembelih dan menguliti seekor domba dalam waktu delapan menit.

Baca Juga: Penampakan Gadis Penggembala Domba yang Kecantikannya Viral di Medsos
Warga Garut Dihebohkan dengan Kelahiran Anak Domba Dajjal, Tanpa Hidung dan Bertanduk Satu

Huiran mengungkapkan bahwa videonya menjadi viral karena adanya perbedaan yang terlihat antara penampilannya dan pekerjaannya sebagai penggembala. "Mungkin ada kontras yang mencolok antara penampilanku yang kurus dan videoku sebagai tukang jagal, video itu langsung viral," ujar Huiran, seperti dilansir Hanan Economic News.

Dia berharap warganet tidak melihatnya sebagai tukang jagal yang kasar. Huiran sendiri menganggap dirinya masih seperti anak-anak.