Viral Potret Ariel Tatum bagi Makanan ke Kucing Liar, Warganet Beri Pujian

Viral aksi Ariel Tatum bagi makanan ke kucing liar (Twitter)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Kamis, 8 September 2022 | 13:00 WIB

Sariagri - Artis cantik Tanah Air Ariel Tatum memang tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat belakangan ini. Pemeran Nani dalam film sayap-sayap patah ini memang selalu berhasil menyita perhatian.

Namun, tak hanya jago berakting di film tersebut, Ariel Tatum juga baru saja membuat heboh di media sosial. Bahkan nama Ariel Tatum berhasil menduduki trending topik di Twitter beberapa waktu lalu setelah aksinya yang terciduk sedang membagikan makanan ke kucing liar di jalanan.

Pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu berhasil terekam kamera seorang fotografer saat dirinya memberi makan kucing-kucing liar yang ia temui di jalanan. Ariel Tatum pun menjadi perbincangan publik setelah aksi sosialnya yang dilakukan terhadap kucing-kucing liar itu.

Diketahui aksi Ariel Tatum memberi makanan kucing ke jalanan itu berlokasi di sekitar Blok M. Dalam potret yang dibagikan akun Twitter @Aditt_hr, Ariel tampak berjongkok dan mengulurkan tangannya yang penuh makanan pada kucing.

Selain memberi makan kucing jalanan, ia juga tampak seorang yang menyayangi binatang. Sambil kucing makan, ia tampak membelai bulu di tubuh kucing tersebut dengan lembut.

Menurut komentar dari warganet, beberapa waktu lalu Ariel juga membuat program steril kucing dan vaksin gratis di klinik langganannya. Namun, ia juga tak mengunggahnya di media sosial sama sekali.

Baca Juga: Viral Potret Ariel Tatum bagi Makanan ke Kucing Liar, Warganet Beri Pujian
Kucing Berkumis Mirip Freddie Mercury Viral di Medsos, Berhasil Kumpulkan Donasi Sebesar Rp134 Juta

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 35 ribu warganet yang menyukai unggahan ini. Adapun ragam komentar warganet yang memuji aksi Ariel Tatum tersebut.

"Cantiknya jadi plus-plus," komen warganet.

"Mba ariel tatum cantik banget, hatinya pun cantik," ujar warganet.