Salut! Kisah Nenek 90 Tahun Masak Setiap Hari untuk 120 Anjing Liar

Ilustrasi makanan anjing (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Sariagri - Kisah nenek 90 tahun ini memang patut menjadi contoh banyak orang, ia giat membuatkan makanan yang kemudian dibagikan untuk 120 anjing liar yang ditemuinya. Kisahnya pun menarik perhatian warganet di Instagram.

Mengutip dari Storypick, nenek yang bernama Kanak itu tinggal di Ghaziabad, India. Kanak rutin bangun setiap pukul 4.30 untuk masak. Nantinya masakan yang sudah dibuatnya itu ia bagikan untuk 120 ekor anjing jalanan yang ditemui di area tempat tinggalnya. Keseharian Kanak terekam dalam video yang diunggah oleh sang cucu bernama Sana Saxena.

Kanak menderita penyakit osteoporosis yang membuatnya tidak mampu berjalan jauh. Oleh karenanya, sang cucu ikut membantu untuk pembagian makanan ke anjing-anjing liar.

"Nenek saya yang berusia 90 tahun, yang menderita osteoporosis parah, telah menjalani beberapa operasi besar, terbaring di tempat tidur di antaranya, tidak membiarkan apa pun menghalangi dia dan cintanya pada anjing. Dia bangun setiap pagi pukul 4.30 pagi untuk memasak untuk 120 lebih anjing, dan mencoba bereksperimen dengan resepnya karena hatinya hanya akan terasa kenyang ketika mereka menikmati semua yang dia buat," ujar Sana.

Baca Juga: Salut! Kisah Nenek 90 Tahun Masak Setiap Hari untuk 120 Anjing Liar
Anjing Kamu Berkelahi? Begini Cara Menghentikannya

Pada suatu hari Sana memutuskan untuk membawa sang nenek ikut membagikan makanan untuk anjing liar. Sang nenek bahkan memberi makan beberapa anjing dengan tangannya sambil duduk di dalam mobil.

Cerita Sana yang ia bagikan melalui Instagram pun membuat warganet terharu. Tak sedikit yang ikut mendoakan kesehatan bagi sang nenek dan berharap akan ada lebih banyak orang yang tulus seperti dirinya.

Video Terkait