Heboh! Ular Piton Raksasa Masuk Kamar Kos Lewat Ventilasi

Viral ular masuk kamar kos (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 19 Juli 2022 | 19:40 WIB

Sariagri - Belum lama ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan seekor ular yang masuk ke sebuah kamar kos di Serpong, Tangerang. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @infotangerang.id.

"Malem-malem jam 3 subuh seekor ular masuk ke dalam kosan lewat dapur di salah satu kosan di Serpong," tulis keterangan akun unggahan tersebut.

Dalam video unggahannya, tampak ukuran ular itu cukup besar dan panjang serta berwarna hitam. Cara ular masuk ke dalam kos pun lewat celah ventilasi di dapur. Lubang ventilasi dapur yang sudah ditutup dengan kawat kasa itu nyatanya dijebol oleh ular hitam tersebut, lalu perlahan-lahan ia merambat menuruni tembok dapur.

Bukan yang pertama kali, kejadian ular masuk kos ini faktanya sudah yang ketiga kalinya. "Ular ini ketiga kalinya muncul setelah 2 ular lain sudah ditangkep kemarin, hati-hati cuaca hujan gini ular sering naik ke permukaan," ujarnya.

Baca Juga: Heboh! Ular Piton Raksasa Masuk Kamar Kos Lewat Ventilasi
Video Viral Ular Piton Super Besar Diangkat Pakai Alat Berat, Ukurannya Bikin Bergidik!

Pada unggahan selanjutnya pun ditampilkan proses evakuasi. Tampak seorang pria awalnya menangkap ular tersebut menggunakan sapu. Kemudian kepala ular itu pun langsung ditangkap dan ditutup menggunakan kain. Ular tersebut pun berhasil dievakuasi.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil mneyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 3 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Adapun ragam komentar dari warganet memenuhi kolom komentar.

"Kalo gw langsung ngibrit.ga bakal kepikiran buat videoin," ujar warganet.

"Gue udh nagis klo disitu phobia ularrr ihh," timpal warganet lainnya.

Video Terkait