Miris! Kucing Ditinggal di Rumah, Pas Balik Sudah Diperut Ular

Ilustrasi ular (Pixnio)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 19 Juli 2022 | 16:20 WIB

Sariagri - Ketika hendak memutuskan untuk pulang ke kampung halaman dengan meninggalkan hewan-hewan kesayangan di rumah, bisa saja menimbulkan berbagai risiko. Diantaranya hewan yang menjadi tak terawat, bahkan sampai dimakan oleh binatang lainnya.?
?
Sebuah kejadiaan dialami seorang warganet dengan akun TikTok zaileyaddhastore_. Ia begitu dibuat kaget ketika tiba-tiba saja menemukan hewan peliharaannya bukan lagi dalam keadaan bernyawa, namun sudah berpindah tempat ke perut salah satu hewan melata.?
?
Detik-detik saat ia menemukan kucing peliharaannya sudah berada di dalam perut ular dibagikan dalam akun TikToknya. Dalam video berdurasi 27 detik itu, tampak seekor ular sanca berukuran besar sudah berada di dalam kandang kucing bernama Koko.?

@zaileyaddhastore_Baca Juga: Miris! Kucing Ditinggal di Rumah, Pas Balik Sudah Diperut Ular
Heboh! Kucing Menikah Layaknya Prosesi Manusia

maafkan papa koko

? bunyi asal - zaileyaddhastore_


?
Tak disangka, hewan kesayangannya itu kini sudah dilahap oleh ular tersebut.?
?
"Balik kampung sebab raya haji 2 hari 1 malam, tak sangka masa orang takde ular tu buat kerja," tulis pria itu dalam unggahannya.

Tak ayal, unggahannya itu langsung dihujani berbagai komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang mempertanyakan mengapa si pemilik akun tak membawa kucingnya untuk ikut.?
?
Dari penuturan pria asal Malaysia itu, ia terpaksa tak membawa kucingnya karena homestay tempatnya menginap, tak mengizinkan tamu untuk membawa hewan. Pemberitahuan itu pun ia dapatkan dalam keadaaan yang sudah mepet, hal ini membuatnya terpaksa meninggalkan anak bulu itu di rumah tanpa pengawasan.?
?

Video Terkait